Ganjar Pranowo Jumpai Sandiaga S.Uno, Progres Bacapres dan Bacawapres

“The gesture does not always need to be grand.Sometimes the little things count more than the big.”

Demikianlah quote yang bermakna :
“Gestur tidak selalu harus megah. Terkadang hal kecil lebih berarti daripada hal besar.”

Hal ini yang terlihat dari potret pertemuan BaCapres PDI P dan koalisinya , yakni Mas Ganjar Pranowo saat berjumpa sahabatnya Bang Sandiaga S.Uno ketua Bappilu DPP PPP yang merupakan Bacawapres PPP yang diajukan untuk berpasangan bersama mas Ganjar Pranowo.

Senyum mereka begitu alami , orisinil, renyah dan menggambarkan keakraban, ketulusan, dan yang terpenting adalah kenyamanan mereka satu sama lain saat bertemu.

Ini bukan kali pertama pertemuan mereka dalam waktu dekat ini, tapi ini sudah berkali kali dan gambarannya jelas sekali, mereka sekali lagi nyaman satu sama lain, tidak ada kekikukkan, tidak ada basa basi .

Kejernihan inilah yang dibutuhkan dalam melanjutkan kepemimpinan nasional pasca kepemimpinan Presiden Jokowi nanti di akhir 2024, Presiden Jokowi mengukir prestasi dan luar biasa dalam kemajuan Indonesia. Karena itu harus dipastikan tongkat estafet dilanjutkan percepatan pembangunan ini kepada kepemimpinan yang tepat.

Keharmonisan, chemistry yang terbangun secara orisinil akan memudahkan akselerasi melanjutkan pembangunan tersebut menjadi lebih Gaspol , Gercep dan Geber. Indonesia tidak boleh kehilangan momentum pertumbuhan yang sudah dicapai saat ini , untuk menuju Indonesia emas 2045 .

Karena itu pula kekompakkan duo kepemimpinan antara Presiden dan Wakil Presiden yang bertugas membantu Presiden dengan kemampuan bidang ekonominya ,yang energik dan gercep , yang sanggup menjaga kolaborasi yakni geber serta sanggup meningkatkan percepatan yakni gaspol adalah jawaban akan kebutuhan masyarakat Indonesia yang sangat puas dengan kepemipinan Presiden Jokowi.

Kita berharap agar para pimpinan partai politik terkhusus Ibu Megawati Soekarnoputri sebagai ketum PDI Perjuangan yang juga pemimpin koalisi bersama Presiden Jokowi dapat merumuskan dan mengabulkan harapan rakyat Indonesia yakni keberlanjutan percepatan pembangunan melalui kepemimpinan Ganjar Pranowo dan Sandiaga S.Uno . Semoga.

Isyak Meirobie
Juru bicara Sandiaga S.Uno

Komentar