Memeriahkan HUT RI Ke-78, Sahabat Ganjar Babel menggelar berbagai lomba di Tanjungpandan dan Pangkal Pinang.

BANGKA BELITUNG – Relawan Sahabat Ganjar Indonesia menggelar berbagai kegiatan serentak di berbagai Provinsi dalam rangka merayakan Hari Kemerdekaan ke-78 Republik Indonesia. DPW Sahabat Ganajar Bangka Belitung menggelar kegiatan perlombaan di 2 kota yaitu di Tanjungpandan dan Pangkal Pinang.

“Hari ini Sahabat Ganjar ikut memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia dengan menggelar berbagai kegiatan lomba yang ikut memberikan keceriaan ditengah-tengah masyarakat Bangka Belitung. Kami juga menyapa warga serta mensosialisasikan sosok Pak Ganjar Pranowo sebagai salah satu kandidat Presiden Indonesia tahun 2024.” ujar Agi Santri / Wakil Ketua DPW Sahabat Ganjar Babel. (17/8/2023).

Dia menyampaikan kegiatan ini merupakan yang ke-2 kalinya diselenggarakan di Bangka Belitung dalam rangka memeriahkan hari kemerdekaan Republik Indonesia.

Selain itu Sugianto / Toto (Ketua DPC Sahabat Ganjar Belitung) mengucapkan terimakasih atas antusias masyarakat di Desa Juru Seberang dalam memeriahkan perlombaan yang diselenggarakan oleh Sahabat Ganjar.

“Kedepan akan ada banyak lagi kegiatan-kegiatan yang kita laksanakan di desa dan kecamatan lainnya di Kabupaten Belitung” pungkasnya.

Adapun rangkaian kegiatan ini ditutup dengan pembagian hadiah bagi para peserta yang berhasil menjuarai lomba.

Redaksi

Komentar