Berikut Nama-nama Pemain Kesebelasan PWI Belitung Raya U-14 Setelah Selasi Gelar Seleksi

TANJUNGPANDAN – Setelah beberapa hari menggelar seleksi di Stadion Pangkallalang, Tanjungpandan akhirnya kesebelasan Sepakbola U-14 PWI Belitung Raya rampung dibentuk

Dari 50 pemain yang mengikuti seleksi, telah terpilih 19 atlet sepakbola terbaik di Belitung. Mereka akan mengikuti turnamen Festival Sepakbola SIWO PWI Bangka Belitung, di Pangkalpinang, pekan depan.

Ketua PWI Belitung Bastiar Riyanto mengatakan, para pemain yang lolos seleksi merupakan atlet terbaik di Belitung. Mereka yang terpilih merupakan pesepakbola asal Belitung dan Belitung Timur.

“Kami sudah mengantongi nama-nama yang akan kita bawa ke Pangkalpinang untuk mengkuti turnamen sepakbola yang diselenggarakan oleh Siwo Babel, ” Kata Bastiar kepada wartawan, Sabtu 2 Februari 2024.

Dia menjelaskan, setelah para pemain terpilih, mereka akan tinggal di mess. Tujuannya untuk membangun chemistry antar pemain dan pelatih serta menejemen PWI Belitung.

“Saat ini kita terus melakukan persiapan. Setelah lolos seleksi, mereka kita genjot untuk melakukan latihan keras, salah satunya sparing, ” jelasnya.

Dalam sparing kemarin, PWI Belitung Raya melawan tim sepakbola Popda Belitung. Hasilnya menurut Bastiar bisa dikatakan cukup memuaskan.

“Kita tidak melihat hasil. Namun kita melihat kesiapan pemain dalam turnamen nanti. Alhamdulillah para pemain sudah siap, ” Ungkapnya.

“Kami berharap para pemain nanti, dapat mengeluarkan permainan terbaiknya. Sehingga kita bisa juara dalam turnamen sepakbola tersebut,” pungkasnya.

Berikut Daftar nama-nama pemain tim PWI Belitung Raya

  1. Faizi Alvaro
  2. Irwanda
  3. Naufal El Fada
  4. Fadil Aditya
  5. Radil Winata
  6. Ilham Ramadhon
  7. Dewandra Pratama
  8. Muhammad Alfareza
  9. Satria Fernando
  10. Zarhan Almifha Yudistira
  11. Galang Rizky Andika
  12. Frnky
  13. Delviansyah
  14. Rahmad Doni
  15. Padil
  16. M. Caraka Alsabian
  17. Daffa Khairan
  18. Gilang Rizky Aditya
  19. Arel Palentino

Komentar