Bertemakan TAKSI, GPJS Sukses Gelar Edisi Penutup Program Bulan Suci Ramadhan

Belitung – Bertemakan “Taksi (SINTAK IKAN KERISI) Group Pancing Joran Sintak (GPJS) sukses gelar edisi ke-6 yang merupakan edisi penuntup progam Bulan Suci Ramadhan, berlokasi di perairan Laut Tanjung Binga, Kecamatan Sijuk, kabupaten Belitung, Jumat (05/04/24).

Dimana GPS Belitung telah merencanakan semua dari jauh hari sebelum pelaksanaan kegiatan, yang di umumkan langsung oleh Wakil Ketua GPJS kepada seluruh jajarannya agar dapat melaksanakan keberangkatan dari pukul 04:00 subuh seusai Sahur hingga dengan selesai.

Wakil Ketua GPJS Belitung Idra menyampaikan, “Taksi (Sintak Ikan Kerisi) menggunakan Perahu Nelayan edisi ke-6 Ini adalah kegiatan penutup di program Bulan Suci Ramadhan yang telah dilaksanakan oleh GPJS, saya selaku Wakil ketua mersa bangga dan bersyukur dimana dari edisi pertama hingga edisi terakhir ini semua dapat berjalan lancar serta dilaksanakan dengan kompak oleh seluruh rekan-reakan yang tergabung di GPJS, “ucapnya.

Hal senada, Sekretaris GPJS Muftadi yang akrab disapa Kik Yudi juga mengakatan edisi ini merupakan progam penutup kegiatan di Bulan Suci Ramadhan namun, GPJS akan tetap melaksanakan kegiatan-kegiatan yang akan dilaksanakan pekan mendatang.

“InsyaAllah GPJS Belitung akan tetap melaksanakan kegiatan seperti ini bahkan nanti akan kami rapatkan bersama agar dapat melaksanakan program di luar Daerah maupun Provinsi seusai Hari Raya Idulfitri. “Tambahnya.

Keluarga besar GPJS Belitung mengucapkan, Semoga kita semua merayakan Idul Fitri penuh kebahagiaan dan kedamaian. Selamat Idul Fitri 2024 mohon maaf lahir dan batin. Taqabbalallahu minna wa minkum, shiyamana wa shiyamakum. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H.

Redaksi

Komentar