Ketua PWI Belitung Bastiar Riyanto Targetkan Juara Pada Festival SIWO BABEL U-14

SINERGIPOS, BELITUNG – Persaatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Belitung yang mereka namai kesebelasan PWI Belitung Raya itu. Targetkan juara pada Festival sepakbola U-14 “SIWO PWI BABEL TROFEO CUP 1” di Stadion Depati Amir, Pangkal Pinang pada 6 Maret 2024 mendatang.

Hal itu dikatakan oleh Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Belitung Bastiar Riyanto pada saat melangsungkan seleksi pemain kelahiran tahun 2010 di Stadion Pangkal Lalang Tanjungpandan, Rabu (28/02/24) sore.

“Target kami juara, karna itu kami melangsungkan seleksi kepada pemain sepakbola U-14 dimulai hari ini,” kata Bastiar Riyanto saat mengawasi seleksi pemain sepakbola U-14.

Dikatakan Bastiar, seleksi tersebut diikuti dari pesepakbola usia muda dari berbagai kecamatan di Belitung dan Belitung Timur (BELTIM).

“Seleksi digelar hingga Jumat mendatang. Dari 50 peserta akan diseleksi menjadi 18 pemain dan dua diantaranya penjaga gawang yang akan diberangkatkan,” ucap Ketua PWI Belitung.

Disampaikannya, dari 18 orang peserta yang lolos seleksi. PWI Belitung targetkan hasil terbaik dan keluar sebagai juara.

“Harapan kami keluar menjadi juara dan pulang membawa piala SIWO PWI BABEL TROFEO CUP 1,” harap Bastiar Riyanto.

Penulis: Kacak

Komentar