Aksona Entertainment Akan Membawa Nuansa Berbeda dalam Endek Ramadan Fest

SINERGIPOS, TANJUNGPANDAN – Antusiasme merayakan bulan suci Ramadan semakin membara di Tanjungpandan, Belitung dengan kedatangan Aksona Entertainment yang akan menjadi salah satu atraksi utama dalam Endek Ramadan Fest yang diadakan oleh Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Belitung.

Menandai penampilan mereka pada tanggal 27 Maret 2024, Aksona Entertainment siap memukau penonton dengan harmoni musik dan lirik lagu-lagu karya mereka sendiri. Dengan kehadiran mereka, diharapkan festival ini akan semakin memperkaya pengalaman masyarakat lokal serta pengunjung yang datang dari berbagai daerah.

Sementara itu, Ketua DPD KNPI Belitung, Husri, menyampaikan bahwa kehadiran Aksona Entertainment adalah bagian dari upaya untuk memberikan platform bagi bakat-bakat lokal untuk bersinar. “Kami berharap para pemuda dan pelaku UMKM dapat terinspirasi untuk lebih berkreasi dan berinovasi dalam mengembangkan potensi mereka,” ujarnya.

Tidak hanya menjadi sumber hiburan, tetapi penampilan Aksona Entertainment juga diharapkan dapat menginspirasi generasi muda untuk mengejar impian mereka dalam dunia musik. Dalam festival yang dipenuhi dengan jajanan kuliner dan produk UMKM lokal, kehadiran Aksona Entertainment akan menjadi puncak dari pengalaman yang tak terlupakan bagi semua pengunjung.

Sebagai contoh nyata dampak positif yang bisa diraih melalui event ini adalah kisah sukses Ghifal Zarkomi, seorang pedagang UMKM yang berhasil memperluas jangkauan pasar produknya berkat kehadiran Endek Ramadan Fest. “Event ini memberikan kami kesempatan untuk meningkatkan eksistensi dan memperkenalkan produk kami kepada lebih banyak orang,” ungkap Zarkomi dengan antusias.

Dengan demikian, Endek Ramadan Fest bukan hanya sekadar bazar kuliner dan hiburan musik, tetapi juga merupakan ajang untuk mempererat kebersamaan serta memperkuat ekonomi lokal. Dengan dukungan dari komunitas seperti Aksona Entertainment, festival ini diharapkan dapat terus tumbuh dan memberikan manfaat yang lebih besar bagi masyarakat Tanjungpandan dan sekitarnya.***

Komentar