Berawal Jalin silahturahmi, URA Bersama Lanud H. AS Hanandjoddin Segera Gelar Festival Musik di Belitung

TANJUNGPANDAN – Masih dalam suasan hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1445 Hijriyah tahun 2024 URA UNIVERSAL COMUDITY MOBILE BELITUNG jalin silahturahmi bersama Danlanud H. AS Hanandjoddin sekaligus membahas persiapan kegiatan festival musik Belitong pada bulan Agustus 2024 mendatangkan.

“Kegiatan URA dan Danlanud ini bertujuan membangkitkan semangat anak muda serta genersi muda untuk berkarya dan berkerasi dalam bermusik,” Kata Yoyon yang merupakan Ketua URA UNIVERSAL COMUDITY MOBILE BELITUNG, Minggu (14/04/24).

URA UNIVERSAL COMUDITY MOBILE BELITUNG

Yoyon katakan, Kegiatan ini sudah jarang diadakan bahkan tahun 1998, 1999, 2000 sampaikan sekarang terlihat kegiatan seperti ini tidak terlihat lagi. Semoga dengan terlaksananya festival musik yang akan direncanakan ini akan membuat suasana baru di kota wisata Belitung.

Lanjut dirinya, kegiatan ini juga pernah di adakan pada pada zaman ketua yoyon menjadi penyiar DMP RADIO. kegiatan festival pun selalu diramaikan oleh kalangam anak muda secara euforia.

“Maka dengan ini, URA juga banyak musisi lama melahirkan seperti Elsa Salah satu Vokalis terbaik di zamaan itu. Dengan ini URA Bersama Lanud H.AS Hanandjoddin siap melaksanakan Festival Musik katagori Umum dan Anak Muda,” Tutup Yoyon.

Penulis : Welly Aksona

Komentar